WordPress Themes untuk Personal Branding, FREE!

Untuk mencapai kesuksesan, seorang freelancers harus memiliki brand tertentu mengenai dirinya, yang biasa disebut dengan personal branding. Desain website/blog menjadi sangat penting untuk menampilkan citra yang profesional. WordPress Themes memudahkan freelancers untuk membuat website yang indah dan profesional. Tidak hanya berpotensi untuk mendatangkan klien namun juga sangat mudah dalam mengelola dan mengembangkannya.

 

Pemilihan themes yang digunakan untuk website Anda dapat membantu atau malah menghancurkan bisnis Anda. Memilih tema yang sesuai akan menjadi sangat penting untuk memudahkan dalam mencari dan memberikan informasi kepada klien.

Suka yang gratisan? Banyak kok 😉

Di bawah ini merupakan beberapa themes pilihan saya untuk WordPress FREE Themes paling HOT! >=)

CHUNK <FREE>

Chunk adalah tema yang menarik bagi para freelancers dirancang oleh Automattic untuk menyoroti tulisan mereka dan mem-posting pengalaman. Ini adalah desain sederhana yang dapat digunakan untuk menampilkan tulisan atau blog dalam menjalin hubungan dengan klien.

 

FOREVER <FREE>

Forever adalah tema yang pas bagi Anda freelancers di bidang wedding organizer. Nuansa putih yang khas dengan pernikahan menjadi warna besar dalam desain ini. Tema ini didesain oleh Automattic.

 

MIX FOLIO <FREE>

 

Mixfolio adalah tema WordPress yang dirancang oleh Graph Paper Press bagi fotografer untuk memamerkan karya mereka kepada klien. Tema ini sangat baik dalam menampilkan hasil karya sang fotografer dengan memamerkan banyak foto di halaman muka.

 

suburbia <Free>

Buat kamu yang senang berbagi informasi terkini dan terpopuler, Suburbia yang dirancang oleh WPSHOWER dapat menyajikannya dengan sangat menarik. Halaman depan yang bersusun dengan kolom membuat pemberitaan tersusun rapih.

 

VINTAGE CAMERA <FREE>

Satu lagi buat kamu para pecinta fotografi. Caroline Moore mendesain Vintage Camera dengan suasana yang lebih vintage dalam memamerkan hasil karya kamu. Selain itu, header themes juga disediakan dalam versi lain loh!

 

Semua tema tadi menarik bukan? GRATIS pula!

Jadi, masih ada yang mau bilang kalau branding dan bisnis itu selalu pake duit? 😛

Ruang Freelance

Ruang Freelance merupakan wadah para freelancer untuk saling berbagi pengalaman mengenai dunia freelance mereka. Kategori yang dibahas seputar freelance online, money management, paypal, social networking, make money dan banyak lagi. Tapi, kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik disetiap tulisan. Dan, kami juga bukan ahli Bahasa Indonesia, mohon maaf apabila tulisan kami tidak EYD (Ejaan Yang Disempurnakan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *