Ruang Freelance Tempat Belajar Para Freelancer

ruang freelance site

ruang freelance site

Sudah dua tahun ini saya tidak menulis dan berbagi lewat blog lagi, setelah 2 blog sebelumnya Vakum cukup lama yaitu blogorangbebas dan blogidekreatif. Kangen juga rasanya, karena sudah banyak ilmu yang didapat dan siap dibagikan ke kalian semua. Saya tidak mau menggurui, tapi hanya ingin berbagi.

Nama RuangFreelance tercetus  1 bulan lalu karena ingin berandai-andai menjadi bahan rujukan teman-teman freelancer untuk berjuang di dunia online dan offline freelance. Gak ngarep jadi besar seperti freelanceswitch

, tapi semoga saja dapat terus eksis seiring perjalanan karir freelance saya. Ruang  Freelance siap dibangun menggunakan wordpress dan dibantu oleh Beni sebagai graphic designer dan Jauhari sebagai CSS/XHTML – wordpress Templating. Dalam waktu singkat saja (2 minggu tepatnya) design dan template pun jadi… thanks Guys you have the best skill.

Hal-hal yang akan dibahas seputar; bagaimana mendapatkan klien, bagaimana cara memulai menjadi freelance, tips and trik, resource, menggunakan transfer payment, bagaimana mempromosikan diri dan banyak lagi seputar freelance. INGAT, tidak mudah mendapatkan dollar melalui media internet asalkan dirimu sabar dan gigih. JANGAN HARAP mendapatkan sesuatu dengan mudah, yang pada akhirnya membuat mental dirimu tidak pernah kebal dengan terpaan masalah didunia online.

Semoga kita bisa saling belajar bersama, dan saling melengkapi… ayo freelance indonesia majuuu terus 😀

Ruang Freelance

Ruang Freelance merupakan wadah para freelancer untuk saling berbagi pengalaman mengenai dunia freelance mereka. Kategori yang dibahas seputar freelance online, money management, paypal, social networking, make money dan banyak lagi. Tapi, kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik disetiap tulisan. Dan, kami juga bukan ahli Bahasa Indonesia, mohon maaf apabila tulisan kami tidak EYD (Ejaan Yang Disempurnakan).

Comments

  1. says

    Halow Bozz Gimana kalo buat semacam freelance network gitu? jadi aku rasa seorang freelance itu kadang2 ada fase krisis dan ada fase dapat banyak banget. dengan adanya network gini kayaknya bisa membantu de..

  2. ajiroseno says

    gak enak juga nyandang ‘freelancer’, kayak gimana gitu. tapi setelah gabung disini banyak dapet pencerahan dan temen seperjuangan. AWESOME!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *