Review: Buku iPhone App Entrepreneur

iPhone???

Wah gadget yang satu ini memang gak ada habisnya buat diomongin.Sampai saat ini ya šŸ˜€
Ā Ā  Nah,kalo anda saat ini developerĀ  iPhone atau anda seorang entrepreneur yang memiliki modal yang cukup untuk menyewa developer, sepertinya anda harus wajib kudu punya buku ini. Suatu peluang yang baik untuk Anda. Bagaimana memunculkan ide yang spektakuler, and the last menjadi seorang pengusaha iPhone app yang handal tentunya.
Ā Ā Ā  Buku yang berjudul iPhone App Entrepreneur ini bagus sekali bagi untukĀ  anda yang berprofesi sebagai seorang entrepreneur atau ingin terjun sebagai entrepreneur ataupun developer iPhone.
Ā Ā Ā  Buku yang ditulis oleh David Appleyard yang merupakan salah satu bagian dari tim Envato, manajer dari jaringan AppStorm, dan serangkaian situs yang berkaitan dengan Mac, iPhone, serta aplikasi Web yang pembaca hariannya lebih dari 60.000 ini memberikanĀ  banyak pengetahuan bagaimana teknik untuk menemukan sebuah peluang yang besar, memperoleh sebagian besar dari App Store,membuat sebuah keputusan yang besar, dan membuat interface yang menakjubkan sertaĀ  mempromosikan aplikasi Anda agar berhasil.

image on tutspress.com

Tenang saja, buku ini tidak akan mengajarkan kita bagaimana seluk beluk pemrograman dariĀ  iPhone šŸ™‚

sepertinya itu terlalu rumit ,bagi saya (loh siapa saya?) šŸ˜€

 

Bukan hanya itu saja, di dalam buku ini juga meceritakanĀ  interview dengan beberapaĀ  developer, designer, and App Store entrepreneur yang sungguh menakjubkan,tips-tips orang sukses yang tentu saja sungguh sayang untuk dilewatkan.

Ada siapa sajakah ?

Diantaranya,

  • Graham Clarke ā€“ Glasshouse Apps glasshouseapps.com
  • Michael Johnston & Fred Cheng ā€“ Simplenote simplenoteapp.com
  • Dave Verwer ā€“ Shiny Development shinydevelopment.com
  • Sarah Parmenter ā€“ You Know Who youknowwhodesign.com

Ada beberapa statementĀ  yang saya pribadi suka dalam buku ini,

Donā€™t assume that the first idea you take forward to development will be your main success as an App Store entrepreneur. It takes time to understand what works and what doesnā€™t, so be prepared to experiment with a few different projects before you stumble upon one that really takes off.”

 

Tentunya masih banyak lagi tips dan teknik untuk anda dibuku ini,cukup dengan investasiĀ  $24.95 anda bisa mendapatkan banyak pengetahuan tentunya. Buku = jendela dunia (pepatah) ,so jangan ragu-ragu menginvestasikannya šŸ™‚

Ruang Freelance

Ruang Freelance merupakan wadah para freelancer untuk saling berbagi pengalaman mengenai dunia freelance mereka. Kategori yang dibahas seputar freelance online, money management, paypal, social networking, make money dan banyak lagi. Tapi, kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik disetiap tulisan. Dan, kami juga bukan ahli Bahasa Indonesia, mohon maaf apabila tulisan kami tidak EYD (Ejaan Yang Disempurnakan).

Comments

  1. says

    Review cukup bagus, tapi masi agak general ya? Mau nanya, adakah yg udah beli bukunya dan bisa share lebih lanjut soal isinya? Apakah buku ini membidik developer? kalo di atas diceritain bahwa isi buku bukan membahas pemrograman iPhone, berarti tebakan saya buku ini lebih ngebahas ide ya? menarik… mudah2an ada yg bisa cerita lebih dalam soal buku ini, meski ga harus spoiler. Thanks.

Trackbacks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *