Berita

Resmi tergabung dalam ArusMedia!

ArusMedia logo
ArusMedia logo

Tertanda tanggal 20 November 2008, beberapa blog yang mempunyai pasar yang sangat niche bergabung dalam satu atap yang kami sebut ArusMedia

. Saat ini fokus terbesar kami adalah pada situs opini berbentuk blog dengan niche yang sangat khusus. Kami menggunakan Bahasa Indonesia di semua blog kami karena pasar terbesar kami adalah di tanah air Indonesia. ArusMedia didirikan pada tanggal 25 Oktober 2008, lahir berdasarkan ambisi dan inisiatif dari ke-enam pendirinya: Kuswanto, Aria, Setyagus, Hendrik, Felix dan Anggi.

Kami mengawalinya dengan MakeMac dibuat untuk membantu para pengguna Mac menggunakan OS X dan aplikasinya. Ruang Freelance, menjadi wadah para freelancer untuk saling berbagi pengalaman mengenai dunia freelance mereka dan Twentea, dengan majalah online untuk anda yang berumur dua puluh-an yang membahas tentang tips gaya hidup yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari untuk membangun pikiran dan tubuh yang lebih sehat. Ketiga blog tersebut, semuanya menitik-beratkan pada opini. Dengan pemikiran yang inovatif, kami berdedikasi untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para pembaca dan pengguna layanan kami.

Kamipun akan memperkenalkan diri secara offline di acara pestablogger 2008. Tak kenal maka tak sayang! Semoga kami bisa masuk kedalam bagian dari blogger indonesia. Maju terus Indonesia!

Tags
Show More

Related Articles

10 Comments

  1. *nyari-nyari emoticon sembah-sembah dan tepok tangan*

    Wah ga ada XD Ya gapapa deh *sembah-sembah dan tepuk tangan*

    Congratulations! 🙂 Sukses terus yah 😀

  2. Selamat buat ArusMedia, semoga tujuannya bisa terlaksana dengan baik dan bisa menambah wawasan masyarakat Indonesia.

    Maju terus ArusMedia!
    *jangan lupa makan2 di pesta blogger :p*

  3. Selamat, semoga bisa bermanfaat dalam mencerdaskan kehidupan bangsa! saya salut dengan semangat berbaginya 🙂

    Oya, setahu saya banyak sekali kelompok atau perusahaan IT yang menggunakan brand “media”, seperti: Global Media, Info Media, Edu Media, dll. Jadi brand “media” sudah general banget.

  4. amazing! gila, simple tapi kena banget designya. 😀

    Hmm.. semacam jaringan periklanan begitu y Kang Anggi? Masih menerima blog lagi? tertarik nih. Tapi kami rasa, ada “standar layout” yang harus dipenuhi y?

    Anyway, insyaAllah saya ke PestaBlogger. Ketemu disana y! 😀

  5. @all : terimakasih atas teman-teman yg telah mendukung kami 🙂

    @ F : ini bukan jaringan periklanan, tapi jaringan blog yg saling mendukung. jadi kita saling membantu dalam tukaran posting or traffic… intinya agar user merasa dilengkapi dengan tulisan kami semua. ikaln itu nomor kesekian puluhnya 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close