AcaraBerita

Prototype Day #3 : Menumbuhkan Semangat Kolaborasi Pelaku Industri Game Indonesia

Segitiga.Net dan ITB kembali menghadirkan Prototype Day. Hari Selasa tanggal 23 April 2013 hari ini, acara Prototype Day #3 akan digelar di Bandung. Satu pesan yang selalu coba ingin disampaikan lewat acara ini dan dua seri sebelumnya adalah menumbuhkan semangat kolaborasi dari setiap pelaku industri game Indonesia.

Bertempat di selasar lantai 2 Gedung Achmad Bakrie (LabTek VIII) Institut Teknologi Bandung, acara Prototype Day #3 akan dimulai dari jam 09:00 sampai dengan 16:00. Rangkaian acara dibagi ke sesi creative sharing dan exhibition. Ada dua pembicara yang akan mengisi Prototype Day kali ini, yaitu Heriyadi Janwar (Product Marketing Manager Microsoft Indonesia) dengan topik “Microsoft Openness” dan Kris Antoni Hadiputra (CEO & co-founder Toge Productions) dengan judul sesi “How to Make an Award-Winning Game”.

Selain kedua pembicara tersebut, Prototype Day #3 juga kemudian menarik perhatian dari Presiden Direktur Microsoft Indonesia, Andreas Diantoro, meskipun kepastian kehadiran yang bersangkutan baru bisa dikonfirmasi kembali hari Senin ini.

Saat ini tercatat tidak kurang dari sepuluh tim exhibitor yang akan tampil di acara Prototype Day #3. Pendaftaran untuk creative sharing saat ini masih terbuka untuk umum. Informasi lebih lanjut mengenai acara juga bisa dilihat di http://prototypeday.segitiga.net.

Disclosure: RuangFreelance adalah media partner acara Prototype Day

Tags
Show More

Related Articles

2 Comments

  1. Dear Team Ruang Freelance & Prototype Day #3. Saya dari Biznet Bandung, bisa kerjasama untuk sponsorship acara ini atau kerjasama lainnya? Mohon infornya. Thank youuu….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close