Newbie

Pengalaman Kita #2: Lupa saya..

Selalu siap menghadapi klien! Apalagi yang suka video conference πŸ˜›

Tags
Show More

Related Articles

17 Comments

  1. btw kalo gambar kekecilan, yg harus di klik komiknya nanti akan membesar πŸ˜€

    selamat mencoba!!

    oiyah tau gak ini pengalaman siapa ? hayoo tebak hayooo

  2. Kalo peralatan lenong gw waktu kerja itu :
    seragam : kaos sama celana pendek or sarung
    tools : capucino, cemilan kalo ada, yang pasti obat nyamuk.
    untung klien gw gak pernah ngajak conference pake skype huehuehue …

  3. Waktu aku bikin sketsa dari cerita yang dikirim, aku nebak-nebak juga lho mas Anggi πŸ˜€ Aku mikir, “ini ceritanya sapaaaa ya?” Tapi aku berhasil nebak dari emoticon ‘XD’ yang ada di cerita, hehe~ *dilempar sendal*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close