Melakukan Banyak Kesenangan dalam ber-freelancer

Do fun things

Do fun things

Bila Anda ‘googling’ keyword: “freelancer tips

“, Anda akan memperoleh banyak sekali tips dan saran bermanfaat mengenai dunia freelancing. Mulai dari membagi waktu, membuat portfolio yang bagus, mewaspadai tipe-tipe klien, dan sebagainya.

Pada presentasi yang akan di share Harry JH di sini, dia tidak membahas lagi hal-hal umum tersebut karena asumsinya, itu semua sudah (dan harus) Anda lakukan. Presentasi yang Harry bawakan pada event Freedom of Sharing (FreSh) 28 November ini berisi beberapa hal yang dia pikir cukup spesifik, berdasarkan pengalaman Harry selama menjalani profesi sebagai freelancer. Salah satunya: Do Fun Things, adalah yang harus dilakukan oleh freelancer dalam melakukan pekerjaannya.

Apakah Anda sudah melakukanya seperti pengalaman Harry JH?, share pengalaman Anda di kontes kami yang berhadiah iPOD dan usb Flash 8GB dan Update ruangfreelance dengan berlangganan RSS, email, dan twitter

Anda dapat mendownload persentasi Harry JH Fresh 4.0 dengan format Clickable Quicktime Movie (ZIP 4,7mb). Terima kasih banyak atas sharing persentasi dari Harry JH – Digital Grafis studio

Ruang Freelance

Ruang Freelance merupakan wadah para freelancer untuk saling berbagi pengalaman mengenai dunia freelance mereka. Kategori yang dibahas seputar freelance online, money management, paypal, social networking, make money dan banyak lagi. Tapi, kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik disetiap tulisan. Dan, kami juga bukan ahli Bahasa Indonesia, mohon maaf apabila tulisan kami tidak EYD (Ejaan Yang Disempurnakan).

Comments

  1. says

    Wah, kami sempat pitching dengan Mas Harry dan Mas Ardi dari DG, sayang kurang “beruntung”. Next time ya mas.

Trackbacks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *