It’s A New Day

Ramadan in QingHay -by Brian Hirschy

Ramadan in QingHay -by Brian Hirschy

Hai Indonesian freelancers di manapun Anda berada. Biarpun sedikit terlambat, kami dari RuangFreelance mau mengucapkan: Selamat lebaran! Mohon maaf lahir dan batin kalau-kalau selama ini ada salah kata ataupun hal-hal lainnya yang kurang berkenan di hati Anda sekalian. ๐Ÿ™‚

Untuk Anda yang mudik, mudah-mudahan semuanya pergi-pulang dengan selamat. Amin.

Tentunya, ucapan terakhir yang tak kalah penting adalah: Selamat kembali bekerja!

Mari kita bersama-sama menghilangkan hawa liburan yang masih kental sekali terasanya. Apalagi sebagai freelancers di mana nggak ada yang menghukum ketika tanggal 5 September belum juga bekerja, pasti lumayan sulit untuk menumbuhkan kembali semangat bekerja.

Nah, mungkin berita di bawah ini membantu semangat Anda tumbuh kembali.

WordCamp Indonesia

Apa itu WordCamp? Kalau Anda pernah baca postingan Kopdar WordPress Geeks di WordCamp (dari WordCamp Indonesia 2010), mungkin agak terbayang. WordCamp adalah event tahunan, nonformal, yang diperuntukkan buat semua orang yang menggunakan WordPress. Sejak diadakan pertama kali di San Fransisco oleh Matt Mullenweg pada tahun 2006, komunitas-komunitas lokal di seluruh dunia telah menyelenggarakan lebih dari seratus WordCamp. Sebagai blogger, web developer, themes designer, penulis, profesional ataupun newbie, selama Anda adalah WordPress user, berarti Anda diundang.

Kapan? Bertanggal sama seperti 3rd WordCamp Indonesia di tahun 2011, 4th WordCamp Indonesia ini diadakan tanggal 21-22 Januari 2012. Di Yogyakarta โ€“tempat dan daftar pengisi acara lebih lanjut menyusul.

Ruang Freelance

Ruang Freelance merupakan wadah para freelancer untuk saling berbagi pengalaman mengenai dunia freelance mereka. Kategori yang dibahas seputar freelance online, money management, paypal, social networking, make money dan banyak lagi. Tapi, kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik disetiap tulisan. Dan, kami juga bukan ahli Bahasa Indonesia, mohon maaf apabila tulisan kami tidak EYD (Ejaan Yang Disempurnakan).

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *