IKOBO, Money Transfer Services

Ikobo adalah salah satu money transfer services selain MB dan WU. Gue pernah make Ikobo sewaktu ada project SEO dengan Martechpc. Cara menggunakannya cukup mudah, yang repot hanya sipengirim saja. Awalnya saya dikirim sebuah kartu Ikobo via pos, dikartu tersebut sudah terdapat nilai sejumlah uang yang diberikan oleh si pengirim. Untuk mengambil uangnya, kamu hanya mencari atm yang mempunyai label VISA dan MASTER CARD. Kamu bisa mengecek di how ikard works Ikobo untuk mengetahui lebih lanjut mengenai transfer money ini.

oh yah hampir lupa, mengenai feenya lumayan cukup besar, untuk setiap penarikannya bisa dikenakan biaya hampir $2. jadi untuk mengakalinya, lebih baik kamu langsung transfer langsung ke bank kamu sehingga biaya tidak cukup besar. please check it fees for more information. selamat mencoba

Ruang Freelance

Ruang Freelance merupakan wadah para freelancer untuk saling berbagi pengalaman mengenai dunia freelance mereka. Kategori yang dibahas seputar freelance online, money management, paypal, social networking, make money dan banyak lagi. Tapi, kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik disetiap tulisan. Dan, kami juga bukan ahli Bahasa Indonesia, mohon maaf apabila tulisan kami tidak EYD (Ejaan Yang Disempurnakan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *