UPDATE : PEMENANG GRATISAN : 5 Paket Spesial 10 Themes Premium dari Tokokoo

Melewatkan #Gratisan dari @hostinggokil dan RF kemarin? Atau sudah ikutan tapi belum beruntung dapetin hadiah #Gratisan-nya??

Jangan khawatir! RF punya stok lain untuk kamu yang masih penasaran sama #Gratisan kami. Nggak kalah seru, kali ini RF bekerjasama dengan Tokokoo. Apa itu Tokokoo?

Tokokoo adalah provider yang menjual berbagai Themes super keren untuk WordPress eCommerce Business, online store berbasis WordPress.

Tokokoo merupakan provider WPEC Themes asli Indonesia. Themes yang dijual Tokokoo terdiri dari berbagai macam jenis. Mulai dari themes jenis apparel, publishing, furniture, sampai application. Semuanya themes-nya asli buatan anak Indonesia dan nggak kalah kerennya dengan themes di pasar global. Nggak percaya? Buktikan sendiri dengan lihat themes-nya.

Tidak hanya mengandalkan themes-nya yang beragam serta enak dilihat dan mudah digunakan, Tokokoo juga terdepan dalam hal features themes-nya.

Beberapa features andalannya adalah responsive layouts yang bisa menyesuaikan tampilan themes di berbagai gadget yang kamu punya, facebook page integration, SEO Setting, Tokokoo Shortcode dan masih banyak lagi features lainnya yang akan memudahkanmu menggunakan themes-nya untuk berbisnis online.

Tokokoo

Tokokoo

Premium themes dari Tokokoo ini normalnya berharga $75 untuk setiap themes. Tapi kali ini, Tokokoo bekerjasama dengan RF bagi-bagi 5 Paket Spesial berisi 10 Themes Premium Tokokoo buat Freelancers semua, seharga…

G-R-A-T-I-S!

Yap, #Gratisan kali ini adalah Paket Spesial berisi 10 Themes Premium Tokokoo yang biasanya berharga total $750. Tokokoo dan RF menyediakan 5 Paket Spesial buat 5 orang beruntung. Bagaimana caranya?? Gampang! Cukup ikuti langkah-langkah simpel di bawah ini :

Randomly, Admin RF dan Tokokoo akan memilih 5 comments terbaik dan dijadikan pemenang untuk masing-masing mendapatkan Paket Spesial berisi 10 Themes Premium Tokokoo senilai $750!

Batas waktu comment untuk #Gratisan ini adalah tanggal 11 Januari 2012. Selanjutnya, nama-nama pemenang akan diumumkan kembali di post ini pada tanggal 12 Januari 2012.

So, kapan lagi kan bisa dapat 10 Themes WPEC ciamik dari Tokokoo seharga $750 dengan GRATIS! 😀

Cukup follow @tokokoo dan like Tokokoo page sekarang juga, dan 10 Themes keren dari Tokokoo akan jadi milikmu. 😉

 

UPDATE PEMENANG!

Oke Freelancers, pasti sudah pada nggak sabar ya nunggu pengumuman pemenangnya?? Hehehe.

Sesuai janji, here come the WINNERS, guys!

Selamat untuk 5 nama di bawah ini, kalian berhak mendapatkan masing-masing Paket Spesial 10 Themes Premium dari Tokokoo 🙂

  1. Angga Rifani @anggarifandi
  2. Hanif Mahaldi @hanifmahaldi
  3. Pradesa @pradesa
  4. ,Afit Husni K @LifeHacks
  5. Efullhanggono @efullhanggono

Pemenang akan dikonfirmasi langsung oleh pihak dari @tokokoo lewat twitter yang tertera di atas. Apabila terdapat kesalahan penulisan alamat email, harap konfirmasi di comment di bawah post ini.

Terimakasih.

Sekali lagi “Selamat” yaa!

YEAY! Punya Themes Baruuuuu….

Ruang Freelance

Ruang Freelance merupakan wadah para freelancer untuk saling berbagi pengalaman mengenai dunia freelance mereka. Kategori yang dibahas seputar freelance online, money management, paypal, social networking, make money dan banyak lagi. Tapi, kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik disetiap tulisan. Dan, kami juga bukan ahli Bahasa Indonesia, mohon maaf apabila tulisan kami tidak EYD (Ejaan Yang Disempurnakan).

Comments

  1. says

    aku belum pernah ikut kuis di inet sama sekali, ini adalah keikutsertaanku yang pertama. Kenapa tertarik ikut ini? karena aku pengen nyoba themes e-commerce buatan lokal, apakah bisa sebanding atau bahkan lebih keren daripada themes e-commerce buatan luar

  2. says

    • Follow account twitter @tokokoo // done!

    • Like Facebook Page Tokokoo // done!

    • Comment di bawah post ini tentang: “Kenapa kamu mau dapetin Tokokoo Themes?“

    // Sbenernya sy termasuk follower & org yg terinspirasi anggi krisna cs 😀 yang pasti dari awal tokokoo launching sampe salah satu freebie nya nongkrong di smashmag (balita) bikin saya salut & ga ragu kasih 5 jempol buat kualitas & features themes-nya. Skr ada #gratisan dari @tokokoo? sapa yg gamau! 😀

  3. says

    OK,udah follow ama like accountnya Tokokoo…

    Alasan pengin dapetin themesnya,kesempatan banget kayaknya buat mulai ganti Theme,ganti yang sepertinya lebih menarik dari Tokokoo sekalian mau coba theme buatan anak negeri.

    Walau belum pernah nyoba themenya sepertinya udah pernah lihat beberapa desain theme dari beberapa pembuatnya,dan hasilnya lumayan keren 😀

  4. says

    Wahhh… themes Premimium Tokokoo Gratis ??? Siapa Yang Ga Mauuuu ????
    High Quality themes dengan design + coding + feature yang mantapz.. Mau banget !!! Alasan utama: Pengen punya koleksi themes keren Tokokoo yang kualitasnya sudah diakui secara international..made in indonesia cuyyy…ga kalah ma themes dari manca negara !

  5. says

    “Kenapa kamu mau dapetin Tokokoo Themes?“

    Karena saya sangat membutuhkan themes ini, saya sedang membuat “perahu” toko online, saya liat themes ini simpel dan elegan, hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung toko online kita, mereka bisa betah karena tampilannya, sungguh. Dan satu lagi saya cinta produk indonesia. 🙂

    Semoga komen ini terpilih, amin.

    Terima kasih

    @efullhanggono

  6. says

    lagi pengin banget jadi web developer nih.. karna cuma lulusan SMK Multimedia dan gak bisa coding, pasti CMS pilihan terbaik 😀
    dan wordpress salah satu CMS paling oke dan mudah dipahami 🙂 apa lagi kalo dapet theme keren GRATISAN… mau banget dong..!!

  7. says

    Alasan saya sih, jarang-jarang ada eCommerce WordPress Theme yang bagi-bagi gratisan :D. Dan Tokokoo ini sudah mendunia mas/mbak, sering juga dimuat di Smashing Magazine. Pokoknya G.R.A.T.I.S.A.N

  8. says

    1. Facebook Fan Page – Complete

    2. Follow Twitter – Complete

    3. “Kenapa kamu mau dapetin Tokokoo Themes?“
    Kebetulan banget, pasangan gue baru aja buka Online Store, dan pengen punya desain template yang menarik tapi gak ribet. Gue yang dimintain tolong buat desainin, seringnya malah gak sempet. Jadi klo akhirnya terpilih jadi pemenang themes dari Tokokoo dan RF, theme tersebut bakalan gue gunakan sebagai theme buat toko online.

  9. says

    Saya mau ngenalin template wp premium asli hasil karya anak negeri yg kualitasnya ga beda jauh sama buatan luar negeri ke client saya.

  10. says

    FB Like : done
    Twit follo : done

    yang pasti, dengan WP theme tokokoo, bisa berbagi lagi dg UKM yg pengen naik kelas via online. membantu, membantu dan membantu.

    budget yang minim, membuat UKM belum mampu membeli theme, dengan tokokoo mereka pasti sangat terbantu.

    Maju UKM Indonesia dg tokokoo

  11. says

    Setelah kemarin mendapat gratisan dari RF & HG, buka lapak dengan desain WP Theme dari Tokokoo tambah sip dan lebih mencirikan karya anak bangsa.
    Dan terlebih bisa menampilkan karya anak bangsa biar memiliki pasar yang tambah luas 😀

  12. says

    1. udah follow dengan akun @hanifmahaldi
    2. udah like juga dengan akun facebook.com/hanif.mahaldi
    3. Soal kenapa pengen banget dapet themes dari tokokoo, karena membuat e-commerce yg diinginkan tentu harus ditunjang dengan theme yg pas, karena dari review smashing magazine pun tokokoo punya kapabilitas yg patut disejajarkan dengan perusahaan pembuat theme internasional, jadi dapet satu theme secara gratis dari tokokoo saja akan meningkatkan kinerja e-vommerce saya nantinya. 😀

  13. says

    – Jadi Follower sudah ^_^ ([at]adinugroho)
    – Like Fan Page juga sudah ([forward slash]hidrodixtion)
    – Karena Themes yang ada di Tokokoo bagus-bagus, eye-catching dan navigasinya mudah termasuk utk user baru jadi saya yakin bakal membuat user betah berada di website e-commerce yang sedang saya coba mulai 🙂

  14. says

    Follow account twitter @tokokoo –> udah @kojaque

    Like Facebook Page Tokokoo –> udah juga facebook.com/kojaque

    Ngapain mau dapet #gratisan dari Tokokoo
    karena..e..karena…tempo hari niatan beli salah satu theme dari tokokoo, malah ngerayu adminnya tokokoo juga biar bisa beli satu aja..etapi malah ditawarin 10 theme sekaligus 😀 karena sedang promo…
    ya..akhirnya download gratis theme yang saya suka dulu aja akh…tapi semoga kali ini dapet kesepuluh sepuluhnya ;;)

    Tokokoo…you’re rock guys 😉

  15. says

    jadi follower sudah @rizdarmind
    Like facebook page sudah facebook.com/rizdar

    Kenapa gw pengen dapet theme gratisan dari tokokoo?
    karena gw lihat beberapa theme yang ada di tokokoo bagus-bagus, tapi sayang gw gak punya duit jadi berharap ama free theme yang bagus hampir mendekati premium. ternyata hari ini ada kuis yang hadiahnya dapet gratisan theme dari tokokoo. kuis ini pasti gak gw sia-siain.

  16. says

    wah, makasih buat tokokoo dan ruangfreelance atas hadiahnya, theme sudah didapatkan tinggal ide bisnisnya nih musti unique and difference.
    btw themenya dikirm via email ya min? email yg mana nih? di ruang freelance ada dua email saya nyantuminnya. (di komentar sama di guestpost beda)

  17. says

    Alhamdulillah, pertama kalinya menang 😀
    Makasih ya Tokokoo dan pastinya mas Anggi Krisna 😀

    Makasih juga buat mbak Muthia Alfiani yang nulis sayembaranya 😀

Trackbacks

  1. […] Menang Undian Theme dari TOKOKOO Posted on January 17, 2012 by Hanif I. Mahaldi Tweet Beberapa hari lalu, karena mulai jarang ke RuangFreelance karena postingan saya juga belum dapat review (karena antrian penulis baru mulai banyak) jadinya mau tidak mau saya iseng baca-baca artikel baru saja. Kebetulan ada undian theme dari tokokoo. Undian theme itu bisa dilihat di artikel UPDATE : PEMENANG GRATISAN : 5 Paket Spesial 10 Themes Dari Tokokoo. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *