Cara Refund uang Pembelian PayPal

paypal refund

paypal refund

Refund adalah permintaan pengembalian uang kepada penjual. Alasan refund bisa bermacam-macam, misalnya: barang tidak sesuai, barang cacat, barang tidak diterima, dan berbagai alasan lainnya. Tentu hal ini menjadi faktor yang sangat penting dalam keamanan transaksi online.

PayPal telah menyediakan fasilitas Refund agar pengguna PayPal terutama pembeli merasa aman. Anda dapat melakukan Refund dalam jangka 60 hari terhitung dari pembayaran. Refund hanya bisa digunakan untuk transaksi barang dan jasa.

Langkah-langkahnya:
* Login ke akun PayPal anda.
* Klik Subtab “History”.
* Cari pembayaran yang akan direfund kemudian klik “Details”.
* Klik link “Refund Payment”.
* Masukkan jumlah yang ingin direfund dan klik “Submit”.
* Konfirmasi jumlahnya dan klik “Submit”.

Ruang Freelance

Ruang Freelance merupakan wadah para freelancer untuk saling berbagi pengalaman mengenai dunia freelance mereka. Kategori yang dibahas seputar freelance online, money management, paypal, social networking, make money dan banyak lagi. Tapi, kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik disetiap tulisan. Dan, kami juga bukan ahli Bahasa Indonesia, mohon maaf apabila tulisan kami tidak EYD (Ejaan Yang Disempurnakan).

Comments

  1. says

    asal yg benar dan jujur pakainya. banyak kan yg berbuat curang pk cara di atas. beli ebook (apalagi yg mantep), ngakunya jelek alias gak puas terus minta dibalikin. asu bener.. clickbank jg sama tuh.

  2. says

    Apa cuma begitu prosesnya, ga ada yang lain
    misalnya alasannya kenapa gitu refund
    Apa cuma sepihak dari paypal yg refund

Trackbacks