Berita Ruang Freelance #3

Ruang Freelance Sekilas Info - photo by Jared Davis

Ruang Freelance Sekilas Info - photo by Jared Davis

Semuanya Tentang Apple

Apple store Indonesia, Tanggal 11 November 2008 ini Apple Store Indonesia resmi dibuka untuk umum. Hal ini merupakan pertama kalinya bagi Apple untuk membawa nama Indonesia walaupun masih dinaungi oleh Apple Singapura.

Menangkan 1 lisensi gratis eventbox dari makemac, Hanya dengan menuliskan “Saya ingin EventBox!!” di komentar review eventbox maka kamu bisa menjadi pemenangnya! Mudah bukan?
Waktu untuk menuliskan komentar hanya 3 hari dari sekarang (Senin, 10 November 2008), dan berakhir pada tanggal 12 November 2008 jam 24:00. Lewat dari 3 hari itu tidak akan kami hitung. Tunggu pengumuman pemenang pada tanggal 14 November 2008

MacwebID’s GarageBand Remix Contest 2008, MacwebID – Komunitas Pengguna Apple Macintosh Indonesia punya kontes spesial buat kamu-kamu Mac users pecinta musik yang kreatif. Kontes ini akan menguji nyali kreativitas dan keterampilanmu dalam me-remix tembang “Lewat Tengah Malam” besutan PopMinor, sebuah Band indie Jakarta yang dengan suksesnya tembus iTunes Store.

Moneybookers diban di USA

Bagi yang mempunyai klien di USA dan menggunakan akun Moneybookers untuk transaksi pembayarannya, pertanggal 19 November 2008 Moneybookers tidak memperkenankan akun yang berasal dari USA untuk bertransaksi dengan negara lain. berikut pernyataan seorang klien USA
Just got a message from Moneybookers stating that they will no longer be supporting sending money from US clients to International clients starting Nov. 19.  I will send this month’s payments on the 15th via Moneybookers.  But for next month you will need to setup a paypal account.  Please send me your paypal id when you have it.”

Ruang Freelance di Fresh 4.0 soon

Ruang Freelance akan menghadiri acara FreSh ke 4 yang akan segera diadakan akhir november 2008, bertemakan “Lika Liku Freelance”. Insyaallah yang akan menjadi pembicaranya adalah Aria Rajasa, editor Ruang Freelance. Mudah-mudahan para kontributor Ruang Freelance banyak yang hadir di acara tersebut. Teman-teman ikutan juga yuk!! disana kita bagi-bagi merchandise 🙂

Pin Ruang Freelance, Twentea dan Makemac

Pin Ruang Freelance, Twentea dan Makemac

Ruang Freelance

Ruang Freelance merupakan wadah para freelancer untuk saling berbagi pengalaman mengenai dunia freelance mereka. Kategori yang dibahas seputar freelance online, money management, paypal, social networking, make money dan banyak lagi. Tapi, kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik disetiap tulisan. Dan, kami juga bukan ahli Bahasa Indonesia, mohon maaf apabila tulisan kami tidak EYD (Ejaan Yang Disempurnakan).

Comments

Trackbacks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *