Belasan Prototipe Game Indonesia Berkumpul di Prototype Day #2

Prototype Day adalah acara yang diselenggarakan Segitiga.Net, dengan dukungan dari ITB yang digelar rutin tiap bulan. Acara ini mengundang semua, siapapun itu baik pelajar, komunitas, maupun developer, untuk memamerkan prototipe karya dan produknya yang sedang dikembangkan. Acara ini bersifat terbuka untuk umum dan juga mengundang beberapa pakar di bidangnya untuk bisa saling bertukar pikiran. Info lebih lanjut terkait acara Prototype Day dapat dilihat di http://prototypeday.segitiga.net.

Prototype Day #2

Setelah penyelenggaraan acara perdananya di bulan Januari 2013, Prototype Day kembali hadir.

Prototype Day #2 akan digelar pada hari Selasa, tanggal 19 Februari 2013 di Selasar Lantai 2, Gedung Achmad Bakrie, Institut Teknologi Bandung, berisi sesi studium generale, creative sharing, dan exhibition dari para teman-teman pengembang prototipe. Mulai dari jam 09:00 hingga 16:00, acara ini akan dilaksanakan terbuka untuk umum.

Sesi studium generale dan creative sharing dimulai dari jam 10:00-12:30, yang diisi oleh Pandji Harsanto (perencana keuangan) dan Anggi Krisna (Creative Director iCreativeLabs). Selanjutnya, penjelasan singkat dan teaser dari tiap prototipe yang hadir dalam acara akan ditampilkan dan dinarasikan, hingga jam 13:00.

Dalam Prototype Day #2, terdapat 14 prototipe yang siap dihadirkan: Dhukun vs Syethan (Oray Studios), The Utans (Ulin Gameworks), Ultrash (Ulin Gameworks), INheritage (Tinker Games), Soccer Girl Adventure (Tinker Games), P.A.W.S. (Tinker Games), Dragon Dungeon (Tinker Games), Mat Goceng (Kummara), Paciwitciwit (Hira Karmachela), Gamelan Pelog Salendro Interactive (Agate Simfonia), BizGame101 (Kummara), Future Kindergarten (LSKK ITB), iCode (LSKK ITB), dan iPortFolio System (LSKK ITB). Sesi ekshibisi sendiri akan dimulai dari jam 13:00 sampai 16:00. Para ekshibitor, pakar, undangan, maupun umum bisa menikmati diskusi ditemani dengan secangkir (lebih juga boleh) kopi, teh, dan cemilan ringan.

Bersamaan dengan dimulainya sesi ekshibisi juga akan diadakan press conference dari acara Gamechanics Talk, yang akan diselenggarakan di bulan Maret nanti. Gamechanics Talk sendiri adalah satu rangkaian dari program acara Gamechanics yang akan berisi talk show dan seminar bertema game dan aplikasinya di berbagai bidang. Info lengkap dari Gamechanics bisa dilihat di website resminya di http://gamechanics.org.

Media Contact:
Adieb A. Haryadi Segitiga.Net aryasepta@segitiga.net @adiebharyadi
+62 8121077731

Tentang Segitiga.Net:
Segitiga.Net adalah media online yang mengangkat segala sisi positif dari dunia game dan bermain. Mimpi kami adalah industri game Indonesia juga mampu berkembang dan menjadi salah satu yang terbesar di dunia.

Website: http://segitiga.net Twitter: @SegitigaNet Facebook: Segitiga.Net

Ruang Freelance

Ruang Freelance merupakan wadah para freelancer untuk saling berbagi pengalaman mengenai dunia freelance mereka. Kategori yang dibahas seputar freelance online, money management, paypal, social networking, make money dan banyak lagi. Tapi, kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik disetiap tulisan. Dan, kami juga bukan ahli Bahasa Indonesia, mohon maaf apabila tulisan kami tidak EYD (Ejaan Yang Disempurnakan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *