10 Artikel Terbaik dan Statistik Ruang Freelance di bulan Oktober

Ruang Freelance Oktober 2008 by Pants Pants

Ruang Freelance Oktober 2008 by Pants Pants

Lahirnya Ruang Freelance pada tanggal 13 oktober 2008 telah berhasil membuat kami takjub akan antusias dari teman-teman freelance Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari hasil statistik yang masuk hanya dalam 3 minggu: 60-70 feed subscriber, 2.195 pengunjung, 5.301 pageview, 307 komentar dari 32 artikel dengan waktu rata-rata 5:20 menit dihabiskan membaca situs ini. Amazing!!

ruangfreelance statistik

ruangfreelance statistik

Dengan hasil seperti ini tentu saja kami belum puas dan untuk kedepannya akan tetap selalu memberikan terbaik untuk Anda. Rencananya kami akan memberikan beberapa fitur baru seperti artikel yang bertema dan lebih terarah setiap bulan, kontes, freebies, alat bantu untuk menentukan harga Anda dan masih banyak lagi. Semua ini akan dilakukan secara bertahap pada setiap bulannya.

Rekap dibulan Oktober 2008 dilihat dari pageview dan jumlah pengunjung untuk tema freelancer for newbie yang ditulis oleh kontributor terbaik kita, dapat dilihat sebagai berikut :

Saat ini kami terdiri dari 6 kontributor tetap yang akan membahas seputar dunia freelance, selain itu kami juga tergabung dalam blog network bersama www.makemac.com dan www.twentea.com. Tujuan kami bergabung menjadi blog network adalah untuk saling cross posting agar bisa saling melengkapi. it’s more fun when we’re together!

Navinot dan Worpressrepublik juga telah menjadi partner blog kami. Selain itu kami juga didukung oleh beberapa guest post seperti Nurudin jauhari dan Andrayogi

Kami mohon dukungkan dari Anda semua, baik melalui komentar, berlangganan lewat RSS, berkontribusi tulisan serta kritik/saran agar kami bisa lebih kreatif.

Salam Freelance!

Ruang Freelance

Ruang Freelance merupakan wadah para freelancer untuk saling berbagi pengalaman mengenai dunia freelance mereka. Kategori yang dibahas seputar freelance online, money management, paypal, social networking, make money dan banyak lagi. Tapi, kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik disetiap tulisan. Dan, kami juga bukan ahli Bahasa Indonesia, mohon maaf apabila tulisan kami tidak EYD (Ejaan Yang Disempurnakan).

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *